Jumat, 24 Maret 2017 22:13 WIB

Promotor Anggap Golovkin Hina Canelo

Editor : Yusuf Ibrahim
Oscar De La Hoya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promotor Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, menilai keinginan Gennady Golovkin menghadapi Billy Joe Saunders pada Juni sama juga penghinaan untuk Saul 'Canelo' Alvarez.

Golovkin yang baru saja mengalahkan Daniel Jacobs, berhasrat meladeni Saunder pada duel selanjutnya. Keinginan mengawinkan semua gelar juara di kelas menengah jadi alasan petinju Kazakhstan.

Adapun rencananya, pertarungan akan digelar pada Juni. Soal tempat, Inggris dan Kazakhstan yang jadi opsinya.

Namun rencana itu ditanggapi serius oleh De La Hoya. Bos promotor itu menilai keinginan Golovkin menghadapi Saunders pada Juni sama juga menghina petarungnya, Canelo.

De La Hoya sendiri punya rencana menyatukan Golovkin dan Canelo pada September. Jika Golovkin mengalami cedera atau butuh waktupasca menghadapi Saunders, hal itu akan membuat Canelo kesal.

"Pertarungan Golovkin pada Juni tidak menghormati semua pihak. Betapa serius mereka mempersiapkan duel ini terjadi (Golovkin vs Saunders)?" ucap De La Hoya kepada ESPN, Jumat (24/3/2017)

"Dia bisa terpukul dan kalah. Tangan anda bisa sakit. Itu juga berdekatan dengan September sehingga tidak memberi kami waktu untuk mempromosikan pertarungan. Duel pada Juni membuat semua rencana melenceng," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar