Sabtu, 25 Maret 2017 07:04 WIB

Madrid Ingin Boyong Dua Bintang Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Thibaut Courtois (kanan) dan Eden Hazard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid siap mengobrak-abrik skuat Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Setidaknya ada dua pemain The Blues yang ingin diboyong Los Blancos ke Santiago Bernabeu.  Dua pemain yang diincar Real Madrid adalah kiper dan playmaker.

Pelatih Zinedine ingin mengamankan jasa Thibaut Courtois untuk menggantikan Keylor Navas yang musim ini tampil mengecewakan.

Courtois jadi target karena upaya merekrut David de Gea dari Manchester United menemui jalan buntu. Sedangkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez bermaksud membeli Eden Hazard guna mengisi lini tengah.

Pemain berusia 26 tahun asal Belgia itu sudah lama dalam pantauan  Perez dan sempat ingin dibeli sebelum musim ini dimulai.

Alasan Real Madrid ingin merekrut gelandang baru guna mengantisipasi eksodus. Ada kemungkinan Isco, James Rodriguez serta Toni Kroos bakal hengkang. Isco disebut-sebut telah didekati Barcelona. King James dan Kross kabarnya dibidik sejumlah klub Liga Primer. 

Bukan tanpa sebab Perez meminati Hazard. Mantan pemain Lille OSC itu salah satu playmaker terbaik di dunia dan pernah meraih sejumlah penghargaan individu. Torehannya musim ini juga cukup bagus, yakni 11 gol dan empat assist dari 26 partai Liga Primer.

Agar Courtois dan Hazard bisa didapat, Real Madrid rela menyerahkan pemain yang diinginkan Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu konon ingin mengasuh Alvaro Morata di Stamford Bridge.     

Conte dulu merekrut Morata dari Real Madrid saat masih melatih Juventus pada 2014.  Namun, keduanya belum sempat bekerja sama karena Conte keburu meninggalkan Juventus Stadium untuk melatih Timnas Italia.(exe/ist)


0 Komentar