Sabtu, 25 Maret 2017 07:10 WIB

Mourinho Dekati Playmaker Terbaik Serie A Hingga ke Kroasia

Editor : Yusuf Ibrahim
Ivan Perisic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah tidak sabar mendapatkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

The Spesial One sampai terbang ke Kroasia untuk merayunya agar mau jadi anggota Setan Merah. Mourinho tidak ingin membuang-buang waktu untuk memboyong Perisic ke Old Trafford.

Mou sampai nekad pergi ke Zagreb untuk menyaksikan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Ukraina.   

Arsitek asal Portugal itu melakukan semua ini karena enggan keduluan pesaing Manchester United lainnya. Pasalnya, Chelsea dan Liverpool juga diberitakan tertarik pada mantan pemain VfL Wolfsburg berusia 28 tahun itu. 

Mourinho mungkin berharap dengan menemui Perisic secara langsung bisa memperlancar proses negoisasi. Dengan demikian, sosok berpostur 186 cm itu bersedia memberi jaminan lisan untuk membela Manchester United pada akhir musim nanti.

Agar Inter Milan rela menyerahkan Perisic, Mourinho akan mengajukan mahar sebesar 35 juta pounds. Itu lebih mahal hampir 15 juta pounds dari harga pasarnya yang menurut transfermarkt berkisar 21,25 juta pounds.

Wajar jika Mourinho ingin Perisic jadi personel Manchester United. Pasalnya, Perisic merupakan salah satu playmaker terbaik di Serie A. Buktinya, dia bisa mencatat enam asssit dan sembilan gol dari 27 pertandingan di kompetisi domestik.(exe/ist)


0 Komentar