Sabtu, 25 Maret 2017 09:51 WIB

Totti Tolak Jadi Pelatih

Editor : Yusuf Ibrahim
Francesco Totti dan Ilary Blasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Francesco Totti sudah punya rencana setelah pensiun nanti. Satu yang pasti Totti tidak akan terjun ke dunia kepelatihan.

Totti sudah berumur 40 tahun saat ini dan jadi pemain paling senior di Serie A saat ini. Sejak debutnya tahun 1993, Totti sudah tampil di lebih dari 700 pertandingan bersama Roma.

Wajar jika banyak menanyakan kapan suami Ilary Blasi itu akan pensiun. Apalagi perannya di Roma semakin berkurang khususnya di musim ini.

Dari 20 pertandingan yang dilalui Totti di seluruh kompetisi, hanya enam kali dia jadi starter. Soal kariernya musim depan, Totti sendiri bakal membeberkannya pada bulan Mei-Juni nanti. Tapi satu yang pasti adalah Totti tidak akan beralih profesi pelatih setelah pensiun nanti.

"Saya sudah memikirkan soal masa depan saya, saya hampir pada keputusan akhir, tapi saya akan menunggu hingga Mei atau Juni," ujar Totti seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak akan pernah menjadi pelatih, saya tidak mau berhadapan dengan mereka yang berumur 30 tahun, para pemain itu biasanya tertutup," sambungnya.

"Saya punya tiga opsi untuk masa depan saya: terus bermain di lapangan ini, menjadi petinggi Roma atau pensiun melakukan hal lain. Tapi saya bisa saja menjadi agen, saya tahu sepak bola, sedikit sih tapi," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar