Sabtu, 25 Maret 2017 10:36 WIB

Oezil Buka Peluang untuk Bertahan

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Ozil (kanan) dan Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Mesut Oezil di Arsenal masih dipertanyakan. Namun, gelandang Jerman itu membuka peluang untuk tetap tinggal di London Utara. 

Seperti rekan setimnya, Alexis Sanchez, kontrak Oezil akan habis pada 2018. Sampai saat ini belum ada kesepakatan baru yang dicapai, malahan pembicaraan mengenai kontrak baru mereka ditunda sampai musim panas nanti.

Ada kekhawatiran di kalangan suporter kalau dua pemain kunci mereka itu akan hengkang. Rumor yang terakhir bahkan menyebut kalau mantan pemain Real Madrid ini dikaitkan dengan klub rival Manchester United dan raksasa Turki, Fenerbache.

"Faktanya aku masih punya kontrak di London," ungkap Oezil kepada media Jerman, yang dikutip Mirror. "Salah kalau sekarang bersepekulasi."

"Di akhir musim, kita lihat saja, akan ada beberapa pembicaraan. Aku sangat bahagia di Arsenal dan di London."

Selain masa depan Oezil dan juga Sanchez, Arsenal juga dihadapkan pada pertanyaan akan masa depan sang manajer Arsene Wenger. Wenger didesak oleh sebagian suporter untuk tidak melanjutkan jabatannya di klub setelah kontraknya berakhir di akhir musim ini.

"Aku tidak tahu keputusan apa yang akan diambilnya," sambung Oezil. "Itu adalah sesuatu yang kami tunggu-tunggu."(exe/ist)


0 Komentar