Sabtu, 25 Maret 2017 21:00 WIB

Kembangkan Sistem Pemasaran, PD Pasar Jaya Gandeng SAP Indonesia dan PT Equine Global

Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PD Pasar Jaya, mengumumkan kemitraan dengan PT SAP Indonesia dan PT Equine global. Kerjasama ini dilakukan untuk mendukung sistem tekhnologi di PD Pasar Jaya. 

"Sebagai perusahaan manajemen PD Pasar Jaya selalu berkomitmen untuk unggul dalam melayani semua pelanggan kami sesuai dengan ketentuan pemerintah Jakarta. Namun, bisnis yang terus berkembang, menjadikan kami semakin sadar bahwa hal tersebut tidak mungkin tanpa adanya dukungan teknologi yang kuat," kata kata Ramses Butarbutar, Direktur Keuangan PD Pasar Jaya. 

Ramses menjelaskan, SAP S / 4HANA Enterprise Management Cloud dengan cepat menjadi solusi yang tepat bagi kita, karena tidak hanya menyediakan backbone teknologi yang kuat dengan keamanan kelas dunia dan keamanan, tetapi juga, real-time sistem informasi informatif yang bermanfaat bagi semua tingkatan manajemen di perusahaan. 

"Mengingat pengalaman kelas dunia SAP dan spesialisasi dalam solusi perangkat lunak bisnis, kami percaya bahwa SAP S / 4HANA Enterprise Management Cloud, akan membantu kita menyederhanakan proses yang rumit dan tumbuh lebih efektif, efisien dan akurat dalam melaporkan. Secara khusus, kami sangat bersemangat untuk melihat perbaikan langsung dalam bidang keuangan, pengendalian persediaan, manajemen real estat, dan penjualan, yang kami anggap sebagai daerah sangat penting untuk bisnis kami, "tambah Ramses.

Dilokasi yang sama, Wakil Presiden dan Managing Director SAP Indonesia Megawaty Khie mengatakan, dengan memanfaatkan solusi kelas dunia SAP dan keahlian ternama PT Equine Global, PD Pasar Jaya adalah posisi yang baik untuk memulai transformasi digital journey.

"menyederhanakan proses bisnis, akan memungkinkan PD Pasar Jaya untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan selain itu kerjasama ini akan membantu PD Pasar Jaya pada skala bisnis di masa depan,"jelasnya


0 Komentar