Minggu, 26 Maret 2017 16:24 WIB

Begini Kondisi Ridho Rhoma di Polres Jakarta Barat

Editor : Sandi T
Ridho Rhoma mengenakan baju tahanan narkona. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Krisna Murti, Kuasa hukum penyanyi dangdut Ridho Rhoma, mengungkapkan bahwa kliennya tampak lelah. 

Sebab, sejak ditangkap karena kedapatan memiliki sabu pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, Ridho terus menjalani pemeriksaan hingga pukul 03.00 WIB.

"Artinya, karena kurang istirahat, kan masih dalam proses pengembangan, penyidikan, sampai jam tiga (pagi), masih ditanya-tanya sama penyidik," ucap Krisna usai menjenguk Ridho di Polres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Karena itu, kakak tertua Ridho, Debby Veramasari, yang juga ikut menjenguk enggan membahas perihal kasus yang menjerat pelantun lagu 'Menunggu' tersebut

"Jadi, tadi Mbak Debby nanya yang enteng-enteng aja, enggak terlalu yang berat-berat, cuma say hello, masih tanya keadaannya gitu aja," cetusnya.

Sementara itu, Debby mengatakan, kondisi Ridho saat ini masih shock. 

"Alhamdulillah, udah ditengok, enggak ditanya yang berat-berat tadi. Beliau juga masih shock. Jadi, kami keluarga engak mau terlalu banyak nanya. Saya mohon doanya semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik," ungkaonya.

Sebelumnya, Ridho ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, usai mengonsumsi sabu bersama seorang bandar narkotika di sebuah tempat di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dari tangannya, polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket keytamin, dan alat isap.


0 Komentar