Minggu, 26 Maret 2017 16:26 WIB

Jika Didukung PPP Kubu Romy, Ahok: Terima Kasih

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku senang dan berterima kasih kepada Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz dan seluruh anggota DPRD DKI dari partai PPP yang berencana akan mendeklarasikan dukungan.

"Saya senang dan ucapkan terima kasih, Pak Aziz semua kan memang teman, dari DPRD teman. Beliau (Aziz) dari dulu di DPRD enggak pernah macam-macam, baik saja hubunganya. Dengan beberapa anggota DPRD PPP DKI mendukung, kami terima kasih atas dukunganya," kata Ahok di Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, ia dan Djarot tidak dapat menghadiri acara deklarasi dukungan PPP DKI tersebut. Nantinya deklarasi tersebut akan diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Prasetyo Edi Marsudi. 

"Enggak, saya ke Kalijodo, ada pertandingan skate board. Saya kebetulan pembinanya. Tadi enggak sempat, Pak Djarot juga ke Makassar. Kalau enggak salah Pak Pras yang bantuin," pungkasnya. 

Sebagai informasi, deklarasi PPP DKI kubu Romahurmuziy rencananya akan dilakukan hari ini, Minggu (26/3/2017), di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.

Namun, kabar terbaru menyebutkan, DPW PPP DKI kubu Romahurmuziy menunda deklarasi dukungan kepada Ahok-Djarot ditunda, sampai waktu yang belum ditentukan, dengan alasan adanya kesalahan prosedur.

Sebelumnya, PPP kubu Romahurmuziy bersama Partai Demokrat, PKB, dan PAN, mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di putaran pertama Pilkada DKI. Sementara PPP kubu Djan Faridz, memilih bergabung bersama PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura, untuk mengusung Ahok-Djarot.


0 Komentar