Selasa, 28 Maret 2017 16:40 WIB

Pendukung Agus-Sylviana Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Pendukung Agus-Sylviana mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot, di Jakarta, Selasa (28/3/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylviana) dari keluarga besar Partai Demokrat Jakarta Timur yang tergabung dalam relawan Bina Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Hal itu sampaikan oleh fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur, Rahmat Arianto yang didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily, dan Bendahara Ahok-Djarot Charles Honoris beserta perwakilan Bina Jakarta dari seluruh Kecamatan di Jakarta Timur.

"Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," kata Rahmat yang membacakan deklarasi dukungan di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Rahmat menegaskan, dukungan tersebut karena relawan Bina Jakarta merasa Ahok-Djarot berani mereformasi birokrasi dan berdiri di atas semua golongan masyarakat.

"Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI 2017 telah menjadi ujian berat terhadap kebinekaan Indonesia yang meneyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu perlu menentukan sikap," tandas Rahmat.

Usai membacakan deklarasi, para relawan Bina Jakarta yang sebelumnya memakai pakaian khas pendukung Agus-Sylviana langsung mendobel pakaiannya dengan kemeja kotak-kotak khas Ahok-Djarot beserta topi bertertulis #2.

 


0 Komentar