Selasa, 28 Maret 2017 21:29 WIB

Isco Terancam Jadi Pengangguran di Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Isco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid takut Isco meninggalkan Santiago Bernabeu.

Selain itu, Los Blancos juga ngeri Isco akan hengkang saat kontraknya berakhir, sehingga berstatus bebas transfer. Kontrak Isco kedaluwarsa pada 30 Juni 2018.

Madrid dikabarkan telah menyodorkan perpanjangan kontrak selama enam tahun tahun hingga 2024 dengan gaji senilai 6 juta euro (Rp86 miliar) per musim.

Namun, pihak Isco belum merespons lebih lanjut proposal pertama itu. Menurut La Vanguardia, pemain asal Andalusia itu tak suka, lantaran ingin gaji senilai 10 juta euro per musim.

Menurut laporan Deportes Cuatro seperti dikutip Sport.esLos Blancos paham situasi ini. Madrid disebut mengancam Isco jika tidak mau memperpanjang kontraknya, dengan cara membuat situasinya sulit di Madrid sepanjang musim depan

Los Blancos disebut tidak akan menggunakan Isco dalam tim dan dia akan menghabiskan satu tahun ke depan hanya duduk di tribun, sebelum bergabung dengan klub lain pada akhir musim 2017/2018. 

Madrid, menurut sumber yang sama, bersedia menjual Isco. Tapi, mereka mau melepas jika Isco mau memperbarui kontraknya dulu agar tidak dibeli klub lain dengan gratis. Namun, sejatinya prioritas Madrid tetap mempertahankan pemain tersebut.(exe/ist)


0 Komentar