Kamis, 30 Maret 2017 21:21 WIB

Pesta Sabu di Kamar Hotel, Empat Pria Ditangkap

Editor : Danang Fajar
(ist)

BANJARMASIN, Tigapilarnews.com - Direktorat Sabhara Polda Kalsel bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin, mendapati empat orang pria yang diduga usai melakukan pesta sabu-sabu di salah satu kamar sebuah hotel di Kota Banjarmasin.

"Anggota saya mengintip di salah satu kamar yang dicurigai ternyata ada aktivitas mencurigakan dan langsung dilakukan penggerebekan," kata Panit 3 Siturjawali Ditsabhara Polda Kalsel Iptu Pol Aji Riznaldi Nugroho Sik di Banjarmasin, Kamis (30/3/2017).

Dia mengatakan, usai pintu kamar dibuka oleh salah orang di kamar bernomor 408 itu polisi langsung melakukan penggeledahan di kamar tersebut.

Penggeledahan dilakukan di sela-sela kursi didapati beberapa pipet plastik dan di atas lemari ditemukan pipet kaca yang masih ada sisa sabu-sabunya.

"Satu persatu tamu hotel yang ada di dalam kamar 408 itu kami geledah dan mereka mengakui kalau habis mengisap barang haram itu," ucap perwira muda lulusan Akpol angkatan 2012 itu.

Aji sapaan akrab perwira muda itu juga mengatakan barang bukti kejahatan narkotika yang mereka lakukan sudah memenuhi unsur dan langsung digiring ke Ditsabhara Polda Kalsel, untuk selanjutnya nanti dilimpahkan ke Ditresnarkoba Polda Kalsel, guna proses hukum lebih lanjut.

Hasil penyidikan sementara untuk indentitas keempat pelaku pesta sabu-sabu itu diketahui berinisial RA (22) kerja bangunan, MSS (22) jaga alat berat, MS (19), MSI (19).

Penggerebekan empat tamu hotel yang diduga pesta sabu-sabu di hotel kawasan Banjarmasin Tengah itu dilakukan pada Kamis sore, sekitar pukul 16.00 WITA, dan untuk tempat kejadian perkara di kamar 408 dipasang garis polisi.

"Penggerebekan pesta sabu-sabu itu bersamaan dengan razia hotel yang kami lakukan dalam rangka penciptaan kondisi yang aman dan tertib di wilayah kota ini," tutur pria yang pernah bertugas di Satintelkam Polresta Banjarmasin.

sumber: antara


0 Komentar