Selasa, 04 April 2017 21:21 WIB

Marquee Player Persib Gagal Jalani Debut

Editor : Yusuf Ibrahim
Michael Essien dan Carlton Cole. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Publik sepak bola, khususnya pendukung Persib Bandung gagal menyaksikan untuk kali pertama permainan Michael Essien dan Carlton Cole.

Itu terjadi, setelah partai uji coba melawan Barito Putra yang sedianya akan menjadi debut kedua pemain marquee player gagal digelar. 

Rencanannya, laga persahabatan akan digelar pada 5 April di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tapi, pihak Barito mengalami kendala sehingga urung menggelar pertandingan tersebut. 

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyiratkan rasa kecewa atas batalnya laga tersebut. Itu karena seluruh program tim sudah disusun, termasuk menyesuaikan dengan rencana uji coba.

"Ya pasti itu (mengganggu) karena sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, apalagi itu pertandingan away yang penting," kata Djanur.

Pembatalan digelarnya laga itu pun dilakukan secara mendadak. Sehingga ia praktis harus memutar otak untuk kembali menyusun program menyesuaikan dengan gagalnya uji coba. Ia pun belum bisa memastikan apakah menggelar laga uji coba di Bandung sebagai penggantinya atau tidak.

"Saya harus mengubah program. Saya belum bisa menentukan di hari rabu apa bisa menggelar uji coba dalam waktu mepet begini dengan tim yang lain apa tidak. Waktunya terlalu mepet," jelas Djanur.(exe/ist)


0 Komentar