Rabu, 05 April 2017 21:20 WIB

Cole dan Essien Jalani Latihan Khusus

Editor : Yusuf Ibrahim
Michael Essien dan Carlton Cole. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnews.com- Walau sudah resmi jadi amunisi Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole masih perlu melakukan persiapan.

Guna mengatasi ketertinggalan dari rekan setimnya, mereka bakal mendapat program latihan khusus guna meningkatkan kondisi fisik. 

Agen Cole dan Essien, Amougou Mathieu ‎mengatakan persiapan ini dilakukan agar kedua pemain bintang itu bisa segera diturunkan saat kick-off  Liga 1 musim 2017 pada 15 April. Soalnya, pada laga pembuka, Persib harus menjamu Arema FC.  

"Mereka (Michael Essien dan Carlton Cole) sudah mulai siapkan kondisi buat main di Liga 1. Jadi sudah mulai siap-siap," jelas Mathieu.

Selain memperbaiki apa yang dirasa masih kurang, kedua mantan pemain Chelsea
 ini ingin membuat fans Persib puas dengan permainannya. Itu karena respon Bobotoh yang luar biasa ketika menyambut keduanya. 

‎Sejauh ini, proses adaptasi Essien dan Cole berjalan lancar, termasuk menyesuaikan dengan makanan di Indonesia. Keduanya mengaku nyaman dengan tinggal di Kota Bandung, bahkan mereka telah pergi ke beberapa lokasi wisata. "Mereka enjoy di Bandung, kelihatannya begitu," tambah Mathieu .

Buka rahasia lagi kalau Essien dan Cole membutuhkan waktu beradaptasi dengan kodisi cuaca di Indonesia. Itu untuk mempersiapkan kondisi fisik keduanya guna mengejar target sebagai juara di Indonesia.(exe/ist)


0 Komentar