Rabu, 05 April 2017 23:13 WIB

Zidane Rotasi Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos akan diistirahatkan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat bertandang ke markas Leganes dalam lanjutan La Liga 2016/2107, Rabu (5/4/2017) atau Kamis (6/4/2107) pukul 02.30 WIB 

Zidane merotasi Ronaldo karena situasi disiplin. Jika Ronaldo mendapat satu kartu kuning, maka akan disuspensi pada laga berikutnya. Zidane menyimpan Ronaldo untuk laga krusial melawan Atletico Madrid dalam El Derbi madrileno, Sabtu (8/4/2017).

Sedangkan Bale belum sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki, dan mantan gelandang Bayern Muenchen Kroos sudah tampil sebagai starter sebanyak 22 pertandingan La Liga musim ini.

Zidane hanya memanggil 19 pemain untuk laga di Estadio Municipal de Butarque. Kemungkinan pelatih asal Perancis itu akan menunjuk Alvaro Morata, Isco, dan James Rodriguez sebagai starter, dengan menempatkan Isco, Karim Benzema, dan Morata di depan.

Bek kanan Madrid, Dani Carvajal yang lahir di Leganes, masuk dalam skuat meskipun jika mendapat satu kartu kuning akan kena suspensi.

Los Blancos memimpin klasemen dengan 68 poin atau unggul dua angka dari Barcelona. Madrid memiliki tabungan satu laga. Sementara Leganes di peringkat 17 dengan 27 angka.(exe/ist)


0 Komentar