Jumat, 07 April 2017 07:18 WIB

Guardiola Akui Kehilangan Harapan

Editor : Yusuf Ibrahim
Josep Guardiola. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester City turun ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris. Di matchday ke-30, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB, City kalah 1-2 dari Chelsea.

Sejauh ini tim asuhan Josep Guardiola baru memiliki 58 poin. Mereka berjarak 14 angka dari Chelsea
 yang kokoh di singgasana klasemen. Sisa delapan pertandingan membuat Guardiola pesimistis dapat merebut trofi juara di musim pertamanya melatih The Citizens.

"Kekalahan ini membuat kami kehilangan harapan. Sekarang, gelar juara hanya diperebutkan Chelsea dan Tottenham Hotspur (posisi dua). Saat ini kami hanya fokus mengejar tiket Liga Champions," ungkap Guardiola yang dilansir Sky Sports.

Dalam laga tersebut, gawang City dijebol Eden Hazard menit 10 dan 35. Sedangkan satu gol hiburan yang mereka dapat dicetak Sergio Aguero menit 26. 

"Saya tidak memiliki keluhan dan saya tidak menyesalinya. Jelas kami harus menganalisis semuanya untuk hadapi persaingan musim depan. Saat ini saya harus ucapkan selamat pada Chelsea," ucap Guardiola.

Kini pelatih kebangsaan Spanyol itu hanya memiliki satu peluang untuk mempersembahkan gelar juara. Di ajang Piala FA, City dapat menembus babak semifinal dan mereka bakal bertarung melawan Arsenal
 pada 23 April 2017.(exe/ist)


0 Komentar