Jumat, 07 April 2017 23:06 WIB

Simeone Ultimatum Pendukung Atletico Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi pendukung Atletico Madrid. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pendukung Atletico Madrid mendapat ultimatum dari pelatih Diego Simeone.

Jika ikut datang ke Santiago Bernabeu, mereka tidak boleh tertidur seperti yang kerap dilakukan fans Real Madrid. 

Atletico Madrid akan menyambangi markas Real Madrid, Sabtu (8/4/2017) dengan misi meraih enam kemenangan beruntun di La Liga. Agar misi itu terpenuhi, Simeone meminta bantuan pada fans.

Pelatih asal Argentina itu ingin seluruh supporter yang datang terus memberi semangat pada Fernando Torres dkk. Soalnya, El Cholo sempat kecewa dengan sikap para pendukung saat Atletico Madrid mengalahkan Real Sociedad 1-0 di Vicente Calderon.

Pada pertandingan itu, fans tidak bersorak-soray sepanjang pertandingan. Sekitar 25 menit menjelang laga usai, banyak yang terdiam dan berhenti meneriakan yel-yel atau mengibarkan atribut Atletico Madrid.      

Pemandangan itu membuat Simeone marah. Dia merasa banyak fans Atletico Madrid yang tertidur. Saking kesalnya, Simeone sampai berteriak pada fans agar kembali bersemangat memberi dukungan.   

Simeone tidak ingin hal serupa terjadi saat Atletico Madrid melakoni El Derbi madrileno kontra Real Madrid. Dia berharap semua fans yang hadir terus aktif sampai peluit panjang berbunyi. Jangan sampai seperti pendukung Los Blancos. 

“Semua fans harus terus mendukung perjuangan tim. Jika tidak, mereka akan seperti fans Real Madrid. Singkirkan makanan yang ada dimulut dan berteriaklah,” pungkas Simeone, dilansir skysport.(exe/ist)


0 Komentar