Selasa, 18 April 2017 07:54 WIB

Milan Terus Dekati Fabregas dan Gelandang VfL Wolsburg

Editor : Yusuf Ibrahim
Cesc Fabregas (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemilik baru AC Milan, Yonghong Li, berjanji bakal membenahi skuat asuhan Vincenzo Montella di masa yang akan datang.

Dengan modal yang dimilikinya, Li ingin memboyong sejumlah pemain bintang dan salah satunya adalah Cesc Fabregas.

Menurut data dari Transfermarkt, nilai jual Fabregas berkisar 29,75 juta euro atau setara Rp420 miliar. Chelsea bisa saja melepas sang pemain sebab tidak lagi jadi pilihan utama di starting XI racikan Antonio Conte.

Fabregas bukan kali ini saja dikaitkan dengan I Rossoneri. Pada Januari 2017 lalu, dirinya juga sempat ramai diberitakan bakal pindah ke Stadion San Siro. Namun karena satu dan lain hal, Fabregas akhirnya tetap bertahan di klubnya saat ini.

Seperti dilansir Football Italia, Milan kabarnya akan mengeluarkan 25 juta euro plus bonus sebesar 4,5 juta euro. Pemain kebangsaan Spanyol itu bisa saja tergoda tawaran Milan sebab di sana ada dua rekan senegaranya, yakni Suso dan Gerard Deulofeu.

Selain Fabregas, Milan juga mengincar Luiz Gustavo. Namun belum diketahui mengenai nilai tawaran yang diajukan Milan untuk gelandang VfL Wolsburg tersebut.(exe/ist)


0 Komentar