Rabu, 19 April 2017 22:51 WIB

Gerrard Enggan Lihat Griezmann Gabung Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wacana kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United dipastikan menjadi transfer legendaris.

Itu karena menyangkut uang dalam jumlah besar yang tentunya menambah gairah persaingan di Liga Inggris. Namun, tidak semua setuju dengan wacana tersebut.

Steven Gerrard menjadi salah satu pihak yang tidak mengkhendaki Griezmann bergabung bersama Setan Merah. Apakah Gerrard takut Griezmann bakal membangkitkan kekuatan Manchester United? mantan kapten Liverpool itu tidak merinci pernyataannya. 

"Menurut saya Griezmann adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mencari ruang dan mencetak gol untuk menghancurkan lawan," kata Gerrard saat bicara di BT Sport. 

"Tentu saja saya tidak sabar melihatnya bermain di Liga Inggris," lanjut Gerrard.

Namun, saat ditanya apakah penyerang asal Perancis tersebut sosok yang pas memperkuat Manchester United, Gerrard mengatakan "Sejauh mungkin dari Manchester," 

Griezmann disebut sebut menjadi rencana transfer Manchester United pada musim panas tahun ini. Sang pemain belum memastikan apakah akan bertahan bersama Atletico Madrid apa bila mendapat tawaran bermain.(exe/ist)


0 Komentar