Jumat, 21 April 2017 17:27 WIB

Djarot Berharap Ahok Tetap Sabar

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap tabah atas tuntutan kasus dugaan penistaan agama.

"Kalau itu saya sebaiknya proses hukum, tapi saya minta pak Ahok  tetep sabar beliau sabar tangguh," kata Djarot di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Mantan walikota Blitar ini menuturkan, peran Ahok dalam pembangunan DKI Jakarta patut mendapat apresiasi untuk meringankan tuntutan.

"Oh iya dong, bagaimana pun juga kerja Pak Ahok patut kita apresiasi. Kerja keras siapa pun harus diapresiasi. Tidak ada satu orang pun yang sempurna. Pasti ada kelemahan, pasti ada kesalahan," tandas Djarot.

Djarot pun memaknai kasus yang menimpa Ahok untuk memperbaiki diri dan menjadi pelajaran tersendiri bagi mantan bupati Belitung Timur itu.

"Yang paling penting apakah kita mampu memperbaiki diri secara terus menerus. Ini pelajaran berharga bagi kita semua. Sekali lagi bahwa tidak ada satu pun di antara kita yang sempurna. Pasti ada kelemahan, ada kekurangan. Itu sangat manusiawi," pungkasnya.

 


0 Komentar