Jumat, 21 April 2017 22:11 WIB

Borneo Optimitis Curi Poin di Palembang

Editor : Yusuf Ibrahim
Shane Edward Smeltz. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengatakan timnya siap menerapkan permainan menyerang pada pertandingan Liga 1/2017 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/04/2017).

"Kami akan memperagakan permainan menyerang melawan Sriwijaya karena dengan cara itu, kami yakin bisa menang di sini," kata Dragan di Palembang, Sumsel, Jumat (21/04/20170.

Pelatih asal Brazil ini mengatakan dengan didukung striker asing yang mumpuni dan komposisi pemain yang lebih baik dibanding tahun lalu, Borneo optimitis mencuri poin di kandang "Laskar Wong Kito".

Apalagi, tim asal Kalimantan Timur ini telah memiliki seorang pemain bintang "marquee player" dari Timnas Selandia Baru, Shane Edward Smeltz.

"Pada laga melawan PS TNI, Shane sudah diturunkan walaupun pada babak kedua. Kemungkinan dia akan diturunkan lagi," kata dia.

Borneo FC sebelumnya meraih hasil imbang 2-2 melawan PS TNI pada laga perdana Liga 1. Tak berbeda jauh, Sriwijaya FC meraih hasil imbang 1-1 atas Semen Padang FC.

Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengatakan siap meladeni permainan menyerang Borneo FC untuk mewujudkan target tiga poin.

"Tentunya kami ingin bermain lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Kami mengharapkan dukungan penuh para suporter untuk memompa semangat juang," kata dia.

Sriwijaya FC mengusung target juara pada musim ini dengan mengandalkan komposisi pemain muda dan senior serta ramuan taktik dan strategi pelatih asal Brazil, Oswaldo Lessa.

Meski tidak diperkuat pemain bintang label dunia, Sriwijaya optimitis dapat meraih podium juara pada musim ini setelah pada musim lalu terdepak pada babak delapan besar Piala Presiden dan peringkat empat TSC 2016.(exe/ist)

Berikut ini perkiraan pemain kedua tim :

Sriwijaya FC

4-4-2 : Teja Paku Alam, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Indra Permana, Maldini Pali, Yu Hyun Koo, Manda Cinggi, Hilton Moreira, Nur Iskandar, Alberto Goncalves


Pusamania Borneo FC

4-4-2 : M. Ridho, Wahyudi, HeLder Lobato, Yamasita, Michael Orah, Ponaryo, Flavio Puhiri, Ricky Akbar, Lerby Eliandry, Rifal Lastori.


0 Komentar