Sabtu, 22 April 2017 07:30 WIB

Anies Ajak Warga DKI Bersatu

Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengajak warga Jakarta untuk bersatu.

Salam tiga jari yang sebelumnya digunakan sebagai simbol dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi selama kampanye kini diminta menjadi salam bersama.

"Sampaikan salam bersama, sampaikan juga dalam pesan pidato bapak ibu sekalian yang membawa kesejukan, tenang dan damai untuk semua warga Jakarta," kata Anies usai salat Jumat berjamaah di Masjid Al Hidayah, Jalan Kebon Baru, Nomor 49, RT5/RW 12, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/04/2017).

Mantan Mendikbud ini mengingatkan warga Bukit Duri yang mendukungnya untuk tidak memusuhi warga yang mendukung dan memilih pasangan calon lain pada 19 April lalu.

"Karena mereka adalah sahabat kita semua, mari jangkau mereka tidak boleh dimusuhi. Kita tunjukan umat Islam adalah sebagai orang yang rahmatan lil alamin," ujar mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Selesai melakukan Salat Jumat berjamaah, Anies langsung menemui sejumlah warga Bukit duri. Anies juga sempat menyeruput kopi susu di sebuah warung kopi sambil ngobrol bareng dengan warga sekitar.(exe/ist)
 


0 Komentar