Sabtu, 22 April 2017 01:18 WIB

Disindir Tua, Pelatih Persija Yakin Tumbangkan Barito di Bekasi

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cegurra. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Persija Jakarta optimis bakal mengalahkan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/04/2017).
 
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cegurra, mengatakan sudah memiliki strategi khusus untuk mengalahkan Barito Putra yang kini ditangani Jacksen F. Tiago.
 
"Mereka memiliki pelatih yang hebat, Jacksen F Tiago. Saya tahu dia pelatih yang luar biasa. Apalagi saya pernah satu tim di Surabaya. Untuk itu saya punya strategi khusus untuk mengalahkan dia. Saya tidak bisa kasih tahu apa strateginya, lihat saja nanti," kata Teco di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (21/4/2017).
 
Menanggapi hal tersebut, Jacksen mengaku senang bisa bersaing di level yang sama dengan Teco. "Sekarang Teco rambutnya sudah memutih, sudah terlihat lebih tua," kata Jacksen.
 
Dua pelatih asal Brasil tersebut sempat bekerja bersama di Persebaya. Kala itu, Jacksen menjabat sebagai pelatih, sementara Taco menjabat sebagai pelatih fisik. Dari kombinasi keduanya, Persebaya Surabaya berhasil memenangkan Liga Indonesia pada tahun 2004.
 
Meski begitu, Jacksen tidak menganggap remeh Taco dan Persija. Jackes justru akan waspada terhadap permainan Macan Kemayoran- Persija Jakarta. "Teco pasti punya strategi khusus buat mengalahkan saya nanti, dan saya harus waspada," pungkasnya.(exe/ist)

0 Komentar