Kamis, 27 April 2017 07:19 WIB

Djarot Kompak "Duet" dengan Sandiaga

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Salahuddin Uno dan istrinya, Nur Asia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dan mengadakan makan malam di restoran Meradelima, Jalan Tirtayasa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski pun begitu, keduanya mengaku tidak banyak membahas tentang rekonsiliasi kepemimpinan tapi justru untuk bersilaturahmi.

Hal itu disampaikan oleh Djarot yang didampingi sang istri Hepy Farida usai makan malam. Diungkapkannya, pertemuan yang berlangsung hampir selama dua jam, terhitung sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.45 WIB itu sebagian besar diisi dengan bernyanyi.

Diiringi alunan musik akustik, keduanya menyanyikan sejumlah lagu tempo dulu, mulai dari lagu batak berjudul Alusi Au yang dipopulerkan oleh Vicky Sianipar hingga lagu berjudul Panggung Sandiwara milik Nicky Astria dan lagu berjudul Rumah Kita milik God Bless.

"Jadi nggak serius banget, kita tadi cuma seru-seruan aja, makan malem terus nyanyi bareng," ungkap Djarot disambut senyum Sandi dan istrinya, Nur Asia, Rabu (26/04/2017) malam.

Keterangan Djarot pun didukung Sandi yang mengaku berduet langsung dengan Djarot ketika menyanyikan lagu Rumah Kita. "Tadi kita sempet duet bareng malahan," imbuh Sandi memancing tawa semua yang hadir.(exe/ist)


0 Komentar