Jumat, 28 April 2017 08:40 WIB

Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan disertai petir dan angin kencang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah di Jabodetabek hari ini.

"Waspada potensi hujan sedang lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang, sore dan malam hari," tulis BMKG pada laman resminya.

Hujan lokal diprakirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara siang hari, sedangkan awan tebal akan menyelimuti Kepulauan seribu.

Pada malam hari, cuaca diperkirakan mulai berubah di mana hujan ringan akan membasahi beberapa daerah seperti Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Awan tebal diprakirakan menyelimuti Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dan Tangerang, sedangkan cuaca berawan diprediksi menggantung di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Pada dini hari, BMKG memprakirakan seluruh langit Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi akan cerah berawan, sementara Tangerang akan berawan.

Adapun suhu suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar antara 22 derajat Celcius hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 100 persen.(exe/ist)


0 Komentar