Jumat, 28 April 2017 13:57 WIB

Pendukung Ahok-Djarot Tutupi Karangan Bunga dari Anies-Sandiaga

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Karangan bunga diduga dari kubu Anies-Sandiaga dikirim ke Balaikota DKI Jakarta, Jumat (28/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Para pendukung dan relawan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) geram melihat karangan bunga yang diduga berasal dari kubu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga). 

Karangan bunga tersebut bertuliskan "Move On Dong Coy! Ayo Dukung Oke Oce". Salah satu pendukung Ahok-Djarot pun, Maria (34) mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan karangan bunga dari Anies-Sandiaga. 

"Kami enggak perlulah dungan mereka, cukup kami saja yang merasakan ini," kata Maria di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Pantauan Tigapilarnews.com, karangan bunga tersebut diletakan di samping Gedung DPRD Blok-G, yang tidak terlihat dari gedung Balaikota DKI. 

Ketika mengetahui ada karangan bunga tersebut, para pendukung Ahok-Djarot yang sedang mengantre berfoto pun langsung menghampiri dan menutup  tulisan: "Dukung Oke Oce" dengan tulisan: #menolakmoveon.

"Apa-apaan ini! kami tidak butuh karangan ini," kata pendukung Ahok saat menutupi tulisan Oke Oce. 

Namun, tidak semua yang merasa keberatan dengan karangan bunga itu. Ada pula beberapa warga yang sempat mengabadikan ucapan tersebut dengan berfoto bersama.

"Tidak apa-apa mereka mengirim karangan bunga. Artinya, mereka menyesal mungkin pilih Oke Oce," kata salah satu warga yang sedang asyik berfoto dengan karangan bunga tersebut.

 


0 Komentar