Jumat, 28 April 2017 22:16 WIB

Neymar Kemungkinan Gabung Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau MSN yang selama ini jadi andalan Barcelona terancam bubar.

Ada kemungkinan pada musim depan Neymar sudah mengenakan seragam Manchester United. Itu berdasarkan info dari sahabat Neymar.

Menurut pemberitaan teamtalk, bomber asal Brasil itu meyakini kalau Manchester United akan mengaktifkan klausul pelepasan. Maksudnya, Setan Merah siap merogoh 200 juta pounds agar bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Beredarnya kabar ini disinyalir karena Manchester United terus dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu. Disebutkan, pelatih Jose Mourinho sangat mengagumi kemampuan mantan anggota Santos tersebut.

Neymar selalu bisa menyumbang dua digit gol disemua kompetisi selama membela Barcelona. Bahkan pada musim 2014/2015 dan 2015/2016, dia bisa menghasilkan total 39 gol dan 31 gol.

Rencana Manchester United mendapatkan jasa Neymar makin mendesak karena Zlatan Ibrahimovic kabarnya menolak perpanjangan kontrak. Artinya, The Red Devils perlu penyerang baru.

Rumor ini makin santer karena Daily Record memberitakan hal serupa. Konon Neymar telah memberi tahu pada sahabatnya kalau Manchester United akan memaksanya pindah dari Barcelona. Itu bisa diartikan kalau wakil Liga Primer itu akan menebus buy-out clausenya.

Meski demikian, harapan Manchester United merekrut Neymar belum tentu terpenuhi. Pasalnya, Chelsea juga disebut-sebut berniat melakukan hal serupa, yakni membayar klausul pelepasannya.(exe/ist)


0 Komentar