Jumat, 28 April 2017 21:43 WIB

Polisi Temukan Mayat Wanita Dalam Karung di Pulau Lancang

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Mayat wanita dalam karung yang ditemukan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat wanita tak beridentitas, ditemukan di sebelah barat Pulau Lancang, di Kepulauan Seribu, Jumat (28/4/2017), sekira 16.30 WIB. 

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan mendalam terkait mayat wanita dalam karung tersebut.

"Memang benar, sejumlah warga setempat di Pulau Lancang, menemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita di sebelah barat pulau Lancang," jelas Boy Jumat (28/4/2017).

Ia mengatakan yang pertama kalinya temukan mayat tersebut ialah Bahram Tsani (22), yang merupakan Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sekaligus warga di RT 003/001 Pulau Lancang. 

Bahram yang sedang berpacaran dengan kekasihnya di sekitaran perbatasan air dalam dan air dangkal di Pulau Lancang.

"Lagi asik pacaran di dekat gudus atau batas air dangkal dan air dalam di sebelah baratnya Pulau Lancang, teman wanitanya ini terkaget-kaget karena menemukan lengan membusuk. setelah dicek lengan itu adalah lengan manusia," jelas Boy.

Boy menambahkan, Bahram pun turut kaget dan menemukan sebuah karung yang sudah lusuh, dan saat dicek didalamnya ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang sudah membusuk.

"Disaat itu lah, kami yang mendapat laporan mengenai hal itu. Langsung kami tindaklanjuti dengan melakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Memang saat ditemukan mayat itu, jika lengan dan tubuhnya ditemukan terpisah, tapi tak terlalu jauh. Makanya, ini masih didalami. Apakah mayat ini, merupakan mayat sebagai korban pembunuhan atau tidak," ungkap Boy.  


0 Komentar