Senin, 01 Mei 2017 14:16 WIB

Melawat ke Palembang, BFC Berniat Curi Poin

Editor : Danang Fajar
Pemain Bhayangkara FC, Ilhamudin Armayn (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Lupakan kekalahan atas PS TNI  dengan skor 2-1 dilaga kandang, Bhayangkara FC (BFC) bertekad mencuri poin ketika melawat ke Palembang melawan Sriwijaya FC, Rabu (3/5/2017).

Namun untuk meraih poin penuh dikandang Sriwijaya FC,Bhayangkahara FC bakal kesulitan, lantaran sang kapten Indra Khafi masih dalam pemulihan cedera.

"Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten (Indra Kahfi) namun, kami adalah sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang," kata Pelatih Bhayangkhara FC Simon McMenemY,kepada Tigapilarnews.com, Senin (1/5/2017).

Sementara itu pada laga melawan Sriwijaya FC nanti, pemain anyar Bhayangkhara FC yang juga marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves yang berasal dari Portugal akan dimainkan, untuk itu Simon berharap Sergio yang sempat satu klub dengan C Ronaldo dapat memberikan  dampak yang bagus bagi tim.

"Pertandingan ini memang tidak akan mudah, dan semoga para pemain dan termasuk marquee player yang baru dapat membawa dampak yang bagus bagi tim," harap  Simon.

Daftar pemain yang berangkat ke Palembang

1. Rully Desrian
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Otavio Dutra
4. Dany Saputra
5. Putu Gede
6. M Sahrul Kurniawan
7. Ikhfanul Alam
8. Firman Utina
9. Lee Y Jun
10. Wahyu Subo
11. Evan Dimas 
12. Paulo Sergio
13. Antoni Putro
14. Ilhamudin Armayn
15. Thiago furtuoso
16. Muklis Hadi Ning S
17. Jajang Mulyana
18. Dinan Javier
19. Dendy Susltyawan
20. Alsan Sanda


0 Komentar