Selasa, 02 Mei 2017 21:26 WIB

Roma Pantau Emery, PSG Incar Mancini

Editor : Yusuf Ibrahim
Unai Emery. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma memantau situasi Unai Emery di Paris Saint Germain (PSG).

Menurut sejumlah laporan media massa Italia, Roma ingin menjadikan Emery sebagai pengganti Luciano Spalletti yang kontraknya akan usai di akhir musim ini. 

Kemungkinan besar, I Lupi tak akan memperpanjang kontrak sang pelatih. Sebab dalam satu setengah musim Spalletti tidak memberikan gelar apapun pada klub ibukota Italia tersebut.

Situasi Emery sendiri sedang tidak menguntungkan. Pelatih kebangsaan Spanyol ini gagal membawa PSG berjaya di Liga Champions. Tak hanya itu, PSG terancam gagal juara di Ligue 1 karena poinnya masih kalah dari AS Monaco.

Bukan tidak mungkin kubu Les Parisiens bakal mendepak Emery di akhir musim nanti. Sebagai gantinya, PSG mengincar Roberto Mancini. Kebetulan pelatih 52 tahun itu sedang menganggur usai dipecat Inter Milan, Juli 2016 lalu.

Sejauh ini manajemen PSG masih bungkam soal rumor tersebut. Tapi kebenaran mulai terungkap lewat ucapan pemainnya, Thiago Motta.

"Saya masih menganggap tim ini kuat secara teknis. Tapi sepak bola lebih dari itu," ucap Motta yang dikutip dari Football Italia.

"Jika kami tidak berada di puncak, ada alasan untuk melakukan itu (pemecatan). Saya rasa kami akan membahasnya bersama-sama dan kemudian mengambil suatu keputusan," tambahnya.

Selain Mancini, PSG juga dikaitkan dengan Arsene Wenger. Pelatih berjuluk The Professor itu terancam diberhentikan Arsenal pada akhir musim nanti.(exe/ist)


0 Komentar