Selasa, 02 Mei 2017 23:45 WIB

Carvajal Puji Bomber Atletico

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Carvajal (putih) dan Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memuji Antoine Griezmann yang merupakan bomber Atletico Madrid.

Meski demikian, dia tidak akan memberinya dispensasi saat nanti jumpa di Santiago Bernabeu. Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions.

Tentunya, tim tamu akan menurunkan Griezmann yang menjadi penyerang utamanya. Menanggapi kedatangan penyerang asal Prancis itu, Carvajal tanpa diduga mengeluarkan pujian.

Bek kanan berusia 25 tahun itu menilai Griezmann sebagai pemain yang brilian. Tapi, dia berharap bisa meredamnya. 

“Antoine Griezmann pemain yang brilian. Saya sangat berharap dia merasakan sukses dalam karirnya. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya. Tapi, tidak saat pertandingan nanti. Saya akan berusaha menghentikannya,” ucap Carvajal, dilansir skysport. 

Walau menyebut Griezmann pemain luar biasa, Carvajal menilai kalau mantan pemain Real Sociedad itu masih belum mencapai level Cristiano Ronaldo. Menurutnya Griezmann masih perlu waktu untuk sampai tahap itu.  

Meski demikian, Carvajal mengaku baik Griezmann dan Ronaldo pantas mendapat pujian. Sebab, keduanya termasuk yang terbaik. “Mereka adalah dua pemain berbeda. Dua bintang dunia,” pungkasnya.(exe/ist)
 


0 Komentar