Rabu, 03 Mei 2017 12:13 WIB

Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Juga Dibanjiri Karangan Bunga

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Karangan bunga di Polda Metro Jaya. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Karangan bunga ucapan dukungan terhadap institusi Polri membanjiri halaman dan trotoar di depan Gedung Mabes Polri tepatnya sepanjang Jalan Trunojoyo hingga Jalan Pattimura, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, halaman Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, juga turut dibanjiri karangan bunga. 

Pantauan Tigapilarnews.com di Polda Metro Jaya, puluhan karangan bunga sejak pagi sudah berjajar di halaman Ditreskrimum dengan berbagai ucapan dukungan dan terima kasih terhadap Polri.

Menanggapi hal tersebut, Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Rikwanto sangat mengapresiasi kepada masyarakat karena sudah mendukung Polri menjaga kedaulatan Indonesia.

"Karangan bunga itu kemana saja bukan hanya ke Mabes Polri, tapi Polda ada ke instnasi lain juga ada," ucap Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Rikwanto mengatakan kiriman karangan bungan itu, berasal dari masyarakat Indonesia yang peduli oleh situasi dan kondisi Indonesia pada saat ini.

"Kita positif thinking aja sekaligus apresiasi, jadi masyarakat itu peduli terhadap kondisi negara Republik Indonesia yang kita cinta ini," ungkapya.

Rikwanto mengaku pengiriman karangan bunga tersebut sebagai motivasi Polri untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab negara.

"Ya itu juga mendorong bagi pemerintah Polri di dalamnya dan stake holder lainnya TNI, dan Kementerian lembaga untuk bagaimana menjalankan roda pemerintah dengan sebaik-baiknya," tutupnya.


0 Komentar