Kamis, 04 Mei 2017 08:51 WIB

PSM Tekad Jaga Trend Positif

Editor : Yusuf Ibrahim
Robert Alberts. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PSM Makassar merasa percaya diri bisa meraih tiga angka di kandang Perseru Serui. 

Bermodalkan hasil positif sepanjang awal musim Liga 1, Juku Eja ingin berpesta di stadion Marora, Kamis (04/05/2017). 

Tim asuhan Robert Alberts itu membidik kemenangan pertama di laga away. Meski belum terkalahkan, PSM sempat terjegal saat bertamu ke markas Mitra Kukar yang berakhir 1-1. Sedangkan selama dua kali jadi tuan rumah, Pasukan Ramang selalu merebut angka penuh. 

Bukan hanya itu, PSM juga bertekad menjaga trend positif setelah di tiga partai awal Liga 1 mampu mengumpulkan tujuh angka. Terakhir, Titus Bonai dkk bisa menang 1-0 saat menjamu Persija Jakarta.

Namun, Robert mengatakan tidak mudah bermain di kandang Perseru Serui setelah melakukan perjalanan panjang. "Tapi, saya rasa ini juga yang dialami Perseru, dan tidak mudah bermain di sini," katanya.

Juru taktik asal Belanda ini mengaku meski PSM tidak diperkuat tiga pemain yang sempat tampil reguler pada musim ini, akan tetap berupaya maksimal. "Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan disini (Serui)," tambahnya.

Sejumlah persiapan juga sudah dilakukan PSM. Setelah melakukan perjalanan cukup jauh ke Serui, para pemain langsung menjalani terapi es agar bisa cepat kembali bugar. Terlebih, PSM baru saja melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta yang menguras tenaga.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah mengatakan, kondisi pemain sejauh ini cukup bagus setelah melakukan uji coba lapangan. "Kami harap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," ujarnya.(exe/ist)
 


0 Komentar