Jumat, 05 Mei 2017 21:11 WIB

Wenger Isyaratkan Bertahan

Editor : Yusuf Ibrahim
Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsene Wenger sepertinya tidak akan jadi meninggalkan Arsenal akhir musim ini.

Terbukti, Le Professeur masih menyusun daftar belanja, salah satunya adalah bomber muda AS Monaco.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis 30 Juni 2017. Dan, banyak fans yang meminta agar The Gunners tidak menambah masa tugas arsitek asal Prancis itu. Tapi, harapan itu nampaknya sulit terwujud. 

Isu yang beredar Arsenal sudah menyodorkan perpanjangan kontrak dua musim. Dan, besar kemungkinan Wenger akan menerima tawaran itu. Terbukti, kakek berusia 67 tahun itu sudah punya daftar buruan untuk musim depan.

Di antara bidikan mantan arsitek Nancy itu adalah Kylian Mbappe. Wenger mengakui tertarik merekrut penyerang berusia 18 tahun itu. Ini bukan hanya sekedar wacana, tapi sudah mulai diupayakan.

Wenger mengatakan sampai nekad mengunjungi Mbappe dan merayunya agar mau jadi anggota Arsenal. “Sang pemain (Kylian Mbappe) akan memberi tahu bahwa saya berkunjung ke rumahnya pada tahun lalu dan berusaha merekrutnya,” ucapnya dilansir skysport.

Bukan tanpa sebab Wenger ingin meminang kompatriotnya itu. Mbappe punya bakat luar biasa dan diprediksi bakal jadi pemain hebat di masa depan. Buktinya, dia bisa mengemas 14 gol dari 25 partai Ligue 1 musim ini.

“Selain itu, kontraknya juga akan habis. Tapi, AS Monaco bisa menjaganya. Itu keputusan yang sangat ketat. Tapi, saya bisa memahaminya. Sebab, dia mendapat pendidikan disana,” pungkas Wenger.(exe/ist)


0 Komentar