Selasa, 09 Mei 2017 18:56 WIB

Kegep Saat Beraksi, Pelaku Curanmor Dibekuk

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Pelaku Curanmor di Jakut yang ditangkap (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nasib sial harus diterima Yance Motolalu (37), dirinya harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Tanjung Priok lantaran kedapatan mencuri sepeda motor milik Joseph Suherli (53) di kawasan Jalan Gadang No.37 RT 9/2, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2017).

Kejadiaan tersebut bermula saat korban tengah memanaskan motornya didepan rumahnya. Namun, korban meninggalkan motornya itu untuk masuk kedalam rumah untuk mengambil barang yang tertinggal.

"Tersangka yang melihat motor menyala tampa ada pemiliknya itu langsung mengambil motor itu," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, Selasa (9/5/2017).

Namun, saat korban yang telah mengambil barang miliknya dan keluar rumah. Korban melihat tersangka sedang mengambil motor miliknya dan langsung meneriaki tersangka.

Tersangka yang panik lantaran diteriaki langsung kabur dan memabawa motor korban. Kendati demikian, teriakan korban yang didengar oleh aparat yang tengah berpatroli.

"Mendengar teriakan korban, petugas langsung mengejar tersangka dan tak butuh waku lama tersangka berhasil dibekuk," tambahnya.

Saat ini, tersangka berserta barang bukti satu unit sepeda motor telah amankan di Mapolsek Tanjung Priok guna diperiksa lebih lanjut.

"Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," tandasnya.


0 Komentar