Selasa, 09 Mei 2017 19:43 WIB

Djarot Rela Gantikan Ahok di Penjara

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memastikan dirinya akan menjadi penjamin penangguhan tahanan terpidana kasus penistaan agama Gubernur (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jaminan saya. Saya atas nama pribadi maupun atas nama wakil gubernur DKI," kata Djarot di Balaikota DKI, Selasa (9/5/2017).

Sebagai seorang sahabat, Mantan Walikota Blitar ini yakin Ahok tidak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Sehingga ia dengan ikhlas menumbalkan dirinya kepenjara jika Ahok kembali bertingkah.

"Kalau sampai ada apa-apa saya yang akan menjamin. Jaminan itu jaminan menyeluruh. Termasuk kalau ada apa-apa saya menggantikan dipenjara. Itu jaminan saya," tegasnya.

Sementara itu, terkait pengaduan warga yang setiap harinya dilayani oleh Ahok, Djarot mengaku bersedia menggantikan posisi Mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Tetap sama. Yang berbeda mungkin saya menerima aduan warga melalui pintu depan. Selama ini kan saya selalu lewat pintu samping, besok saya lewat pintu depan. temui warga," tandasnya.


0 Komentar