Rabu, 10 Mei 2017 07:42 WIB

Inter Resmi Konfirmasi Kabar Mengejutkan Tentang Pioli

Editor : Yusuf Ibrahim
Stefano Pioli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan resmi mengonfirmasi kabar mengejutkan tentang pemecatan Stefano Pioli dari kursi pelatih.

Pengumuman ini sengaja dilakukan setelah I Nerazzurri mengalami serangkaian hasil negatif di musim ini. Klub membuat keputusan sulit setelah Pioli hanya mampu mengamankan dua poin dari 10 pertandingan terakhirnya.

Kabar mengejutkan ini datang di tiga laga tersisa Liga Italia musim ini. Keputusan ini datang hanya beberapa jam setelah rumor bahwa Pioli sudah sepakat untuk mengambil alih jabatan sebagai Pelatih Fiorentina musim depan.

Posisi Pioli untuk sementara akan digantikan Stefano Vecchi yang sebelumnya menangani tim Primareva Nerazzurri. 

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli telah dipecat dari jabatannya bersama dengan staf teknisnya," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (10/05/2017).

Inter mengucapkan terima kasih atas kontribusi Pioli selama menjabat sebagai pelatih Inter selama enam bulan terakhir.

"Inter ingin mengucapkan terima kasih kepada Stefano dan rekan-rekannya atas dedikasi dan kerja keras yang dilakukan untuk klub selama enam bulan terakhir, dari apa yang telah terbukti menjadi musim yang sulit."

Dengan demikian, Inter sudah melakukan pemecatan pelatih sebanyak dua kali dalam satu musim. Sebelumnya ada nama Frank de Boer yang dipecat pada November lalu setelah hanya mampu membawa Inter nangkring di urutan ke-12 dalam klasemen sementara Liga Italia.(exe/ist)


0 Komentar