Rabu, 10 Mei 2017 13:01 WIB

Persija Akui Kesulitan Bermain di Stadion Surajaya Lamongan

Editor : Rajaman
Supporter Lamongan (ist)

LAMONGAN, Tigapilarnews.com - Persela Lamongan memang bukan tim langganan papan atas. Namun hampir semua tim raksasa di Indonesia pernah dibuat kerepotan saat meladeni tim berjulukan Laskar Joko Tingkir. Tak terkecuali Persija yang akan menjadi lawan mereka pada pekan kelima Liga 1, Rabu (10/5/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sebagai bukti, dari lima pertemuan kedua tim dalam semua ajang, bentrok antara Persela dengan Persija kerap berakhir dengan skor imbang.

Persija dengan reputasinya besar ternyata tak bisa menepuk dada. Sebab Persija dan Persela sama-sama mengemas satu kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir seri.

Kemenangan Persija didapatkan ketika mengarungi turnamen semi kompetisi, TSC 2016. Kala itu, Persija dipaksa bekerja ekstra keras sebelum menghentikan perlawanan Persela dengan skor tipis, 2-1.

Pada pertemuan kedua tim kali ini, bisa jadi tak jauh berbeda. Apalagi, Persela maupun Persija sama-sama membutuhkan kemenangan demi merangkak naik ke zona nyaman.

Setidaknya, hal itu tergambar jelas dari pola permainan menyerang yang akan diterapkan tuan rumah di laga ini. Sementara Persija juga tak mau kalah. Tim besutan Stefano Teco juga bertekad mencuri poin dari tuan rumah.

Untuk itu bentrok kedua tim ini menjanjikan laga panas. “Kami wajib menang karena tampil di kandang. Saya yakin Persija juga memburu target yang sama. Jadi, pertandingan ini akan berjalan seru sampai akhir,” yakin Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

“Tidak akan mudah bagi kami untuk mencuri poin di kandang Persela. Karena kami tahu semangat Persela sangat besar jika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Bertahun-tahun, stadion ini angker bagi tim tamu,” terang Stefano Teco, pelatih Persija.


0 Komentar