Kamis, 11 Mei 2017 12:20 WIB

Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri Motor Tewas di Atas Genteng

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nasib sial harus diterima Setiawan (30). Pasalnya, pencuri spesialis kendaraan motor ini harus tewas dengan luka tembak lantaran kepergok saat mencuri sepeda motor di kawasan Jalan Mawar, Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017) malam.

Kejadian tersebut bermula saat tersangka yang  melakukan aksi pencurian itu dipergoki oleh warga. Warga yang kesal dengan aksi tersangka langsung mengejar tersangka. 

Selain itu, anggota polisi yang mendapatkan informasi tersebut juga langsung menuju ke lokasi. Sesampainya di lokasi, polisi pun segera  mengejar tersangka.  

Merasa terkepung, tersangka yang panik itu langsung memanjat sebuah rumah sembali melontarkan timah panas ke arah polisi dan warga sekitar. Namun, dengan respon cepat, polisi segera membalas tembakan tersebut.

Setelah baku tembak antara polisi dengan tersangka yang berlangsung sekitar 30 menit, akhirnya tersangka harus menyerah dengan luka tembak.

"Tersangka mengalami luka tembak di bagian dada," ucap Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi, Kamis (11/5/2017).

Namun, dalam aksi baku tembak tersebut, salah seorang  petugas polisi menjadi korban aksi brutal tersangka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Korban kena luka tembak satu orang dan sudah mendapat perawatan  di rumah sakit Pelabuhan" tandasnya.


0 Komentar