Jumat, 12 Mei 2017 22:50 WIB

Roma dan Watford Perebutkan Mantan Kapten Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Thomas Vermaelen. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona kemungkinan besar bakal melepas Thomas Vermaelen di bursa transfer musim panas 2017.

Bek kebangsaan Belgia itu tak lagi mendapatkan tempat di skuat inti Los Blaugrana. Musim ini Vermaelen sudah dilepas dengan status pinjaman.

Mantan bek Arsenal itu berlabuh di AS Roma, namun kariernya tak begitu cemerlang sebab cedera masih saja menghantuinya. Sejauh ini Vermaelen baru mencatatkan 13 penampilan untuk Tim Serigala Italia.

Meski demikian, Roma berniat mempermanenkan statusnya di musim depan. Menurut laporan Mundo Deportivo, Roma sudah mengirim perwakilannya untuk berbicara langsung dengan Barcelona dan agen sang pemain.

Selain Roma, Vermaelen juga diminati oleh Watford. Kontestan Liga Primer Inggris tersebut menjadikan Vermaelen sebagai target utama di bursa transfer mendatang.

Namun kabar yang dilansir Daily Star mengungkapkan bawa Watford hanya ingin meminjam pemain 31 tahun ini. Jika dibandingkan dengan Roma, Barcelona tentunya lebih tergiur untuk menjual Vermaelen ketimbang meminjamkannya lagi.

Tapi jika Vermaelen memilih Watford, dirinya bakal reuni dengan Arsenal yang juga bermain di Liga Primer Inggris. Seperti diketahui, Vermaelen sempat memperkuat Arsenal dari 2009-2014 dan ia pernah ditunjuk sebagai kapten tim Meriam London.(exe/ist)


0 Komentar