Jumat, 12 Mei 2017 23:20 WIB

Nainggolan Diprediksi Mudah Berlabuh ke Inter

Editor : Yusuf Ibrahim
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan disebut-sebut bakal mendatangkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Rencana tersebut sejalan dengan wacana merekrut pelatih Luciano Spalletti. Nerazzurri menuai hasil buruk di Serie A dengan catatan tanpa kemenangan di tujuh penampilan terakhir.

Klub dipercaya merespon kondisi tersebut dengan bongkar-pasang struktur yang dimulai dengan mendatangkan direktur olahraga Roma, Walter Sabatini. 

Sabatini merupakan pintu masuk bagi rencana besar Inter memboyong pelatih dan pemain Roma. Menurut Premium Calcio, pelatih tersebut adalah Spalletti sementara pemain yang dimaksud adalah Nainggolan. 

Laporan yang sama menyebut kedatangan Nainggolan ke Inter Milan sangat realistis. Selain dipengaruhi Sabatini, pejabat klub Inter Milan, Erick Thohir -yang juga memiliki darah Indonesia- akan memuluskan jalan bagi Nainggolan berlabuh di Inter Milan. 

Jurnalis Marco Barzaghi menyampaikan hal yang senada terkait rencana Inter mendatangkan Nainggolan. Menurutnya, Inter telah menyiapkan dana hingga 50 juta Euro untuk memboyong sang pemain dari AS Roma. 

"Inter pilih Nainggolan untuk bisa berikan lompatan kualitas pada penampilan tim. 50 Juta Euro disiapkan untuk Roma, serta 5 juta Euro untuk sang pemain. Nainggolan sendiri sangat menyukai kota Milan." katanya.(exe/ist)


0 Komentar