Sabtu, 13 Mei 2017 13:00 WIB

Donor Darah PDDI Diserbu Ratusan Mahasiswa

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) DKI Jakarta gelar kegiatan Donor Darah di Universitas Mercu Buana. (Foto; Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) DKI Jakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan Donor Darah, di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat. 

Kegiatan donor darah yang bertajuk PDDI Goes To Campus, ini diikuti ratusan mahasiswa Mercu Buana yang ingin mendonor darahnya. 

"Jadi kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerja sama Kampus Mercu Buana dengan PDDI DKI bersama PMI DKI Jakarta," ujar Ketua PDDI DKI, Adang Daradjatun di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017). 

Ia berharap, semoga kegiatan tersebut bisa berlanjut seperti ini. Karena, sangat penting buat masyarakat sehingga kebutuhan darah terpenuhi.

"Dan alhamdulillah respon masyarakat cukup positif, hal ini terbukti dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darahnya," ungkap Adang. 

Adang mengatakan, kalau kegiatan donor darah tersebut sudah sering di lakukan di kampus-kampus khususnya wilayah DKI Jakarta. 

"Jadi kegiatan PDDI ini juga sudah lama ya. Kita selalu adakan di setiap kampus," tandasnya. 


0 Komentar