Minggu, 14 Mei 2017 11:45 WIB

Arsene Wenger Dipastikan Bertahan di Emirates Stadium

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Bos The Gunners Arsene Wenger.(ist)

LONDON, Tigapilarnews.com - Kendati ditolak fans Arsenal, namun bos The Gunners Arsene Wenger, dipastikan tetap bertahan di Emirates Stadium. Bahkan, belanja pemain yang ia sodorkan sudah disetujui.

seperti halnya musim lalu, musim ini juga terjadi penolakan hebat kepada Wenger. Mereka meminta pelatih asal Prancis itu  hengkang dari Emirates Stadium karena gagal mempersembahkan gelar juara sejak terakhir kali musim 2004. 

Kontrak Wenger di Emirates Stadium sejatinya berakhir bulan depan, atau saat kompetisi musim 2016/17 berakhir.  Namun, tiga kemenangan penting di laga krusial berhasil mengubah keadaan.

Misalnya, Arsenal menekuk  Manchester United (2-0), Southampton (0-2) serta laga pekan ke-36 di  Stoke Stadium, Minggu (14/5/2017) dini hari , berhasil melibas Stoke City 4-1. 

Guna memperkuat tim  menghadapi kompetisi musim panas nanti, The Gunners membutuhkan masing-masing satu striker,  winger,  bek tengah,  bek kiri serta kiper. Semua daftar pemain yang diminta Wenger disetujui.

Riyad Mahrez, pemain yang dibanderol Leicester senilai 30 juta pounds, masuk dalam daftar teratas pemain yang diincar Wenger. 

Arsenal  saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan membukukan 69 poin. Peluang Arsenal lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin.


0 Komentar