Selasa, 16 Mei 2017 11:06 WIB

Jajaran Pemprov DKI Jenguk Ahok di Mako Brimob

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Mako Brimob, Depok, Selasa (16/5/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com  Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Depok, (16/5/2017).

Kedatangannya ini untuk menyampaikan salam dan doa dari seluruh pendukung Ahok. Tak hanya Djarot, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah pun ikut menjenguk bersama jajaran Pemprov DKI.

"Saya membawa salamnya teman-teman semua ke pak Ahok. Semoga pak Ahok diberikan kesabaran Kesehatan dan kekuatan jadi saya sampaikan," ucap Djarot di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2017).

Pantauan Tigapilarnews.com, pintu masuk Mako Brimob dijaga ketat. Bahkan, para awak media pun tak dapat memasuki gerbang.

Sebelumnya, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim pengadilan Jakarta Utara karena terbukti telah melanggar pasal 156a tentang penodaan agama. 

Karena vonis tersebut, para pendukung Ahok terus memberikan dalam bentuk aksi-aksi simpatik di Balaikota DKI Jakarta ataupun di Mako Brimob tempat Ahok menjalani masa hukumannya.

 


0 Komentar