Rabu, 17 Mei 2017 08:06 WIB

Wenger Diimbau Berhenti Mengeluh

Editor : Yusuf Ibrahim
Pep Guardiola (kanan) dan Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Benih-benih permusuhan mulai tumbuh di antara dua pelatih klub Liga Inggris; Pep Guardiola (Manchester City) dan Arsene Wenger (Arsenal).

Menjelang akhir musim, kedua pelatih tersebut terlibat adu mulut. Cekcok keduanya bermula ketika Wenger menyebut peluang Arsenal memenangkan tiket Liga Champions dirusak oleh tim yang hanya memikirkan tentang liburan.

Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan 69 poin sementara Manchester City di posisi keempat dengan 72 poin.
 

"Beberapa tim serius, beberapa tim lain hanya liburan. Profesional adalah melakukan pekerjaan dengan baik sampai akhir musim," kata Wenger, dikutip Daily Star

Dengan dua pertandingan tersisa musim ini, baik Arsenal maupun Manchester City masih berpeluang memenangkan tiket Liga Champions. City akan menghadapi West Bromwich Albion dan Watford sementara Arsenal akan menjamu Sunderland dan Everton. 

Guardiola kemudian menanggapi kata-kata Wenger. Menurut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut, Arsene Wenger hanya pintar bermain kata-kata. 

"Saya tidak mengerti bagaimana para manajer berbicara tentang tim lain. Saya belum pernah melihat dalam hidup saya ada pemain yang masuk ke lapangan dan tidak mencoba memenangkan pertandingan," kata Guardiola. 

"Dia (Wenger) akan bermain melawan Everton dan Sunderland bukan? kedua tim itu sudah tidak punya misi apa pun. Yang satu terdegradasi sementara yang lain tidak ke Liga Europa, jadi situasi kita sama. Berhentilah mengeluh!" tutup Guardiola.(exe/ist)


0 Komentar