Rabu, 17 Mei 2017 21:26 WIB

Zabaleta Sampaikan Salam Perpisahan yang Menyentuh Hati

Editor : Yusuf Ibrahim
Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menjalani pertandingan terakhir di hadapan pendukung sendiri jelas akan terasa emosional bagi seorang pesepakbola.

Tak terkecuali hal itu berlaku buat full back Manchester City, Pablo Zabaleta. Ya, Pablo Zabaleta menyampaikan salam perpisahan yang menyentuh hati. Itu setelah dia tampil dalam laga terakhirnya di Etihad Stadium, dalam kemenangan 3-1 yang diraih Manchester City atas West Brom, Rabu (16/05/2017) dini hari WIB.

Bek asal Argentina itu, yang telah menyandang status legenda di klubnya, telah menjalani sembilan tahun tidak terlupakan sebagai pemain City, mengkonfirmasi kepindahannya di musim panas 2017.

Saat melawan West Brom, Zaba masuk sebagai pemain pengganti dan mendapatkan sambutan luar biasa di laga kandang terakhir City musim ini.

Itu seakan jadi wujud pengakuan peran kuncinya, dalam membantu City meraih dua gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, serta dua Piala Liga Inggris selama berkostum The Citizens.

Zabaleta mengakui bahwa ia tidak akan pernah bisa melupakan masa-masanya di Manchester. “Ini adalah momen paling emosional selama karir saya di City tentunya,” Zaba mengakui di situs resmi klub.

“Ketika saya pertama kali datang ke Manchester saya tidak pernah menyangka akan tinggal begitu lama sejujurnya, dan saat itu adalah era yang berbeda bagi klub ini. Tetapi saya sudah berada disini semenjak hari pertama dan ada sesuatu yang membuat saya begitu bangga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zaba menjelaskan: “Sejujurnya, ini merupakan sembilan tahun yang luar biasa. Tetapi dalam kehidupan terkadang Anda harus membuat keputusan sulit dan saya selalu berpikir yang terbaik untuk diri dan keluarga saya dan terutama bagi klub.”

“Saya pikir sudah cukup yang saya lakukan dan ini adalah saat yang tepat untuk maju ke depan tetapi percayalah saya sangat mencintai klub ini. Saya hanya ingin mengatakan terimakasih kepada para fans, kepada Sheikh Mansour hingga Khaldoon Al Mubarak, dewan direksi dan dan semua orang di klub.”

“Mereka telah membuat saya menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik dan sebuah kebahagiaan luar biasa bisa mengenakan seragam ini. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, terima kasih untuk para fans.”(exe/ist)


0 Komentar