Jumat, 19 Mei 2017 17:12 WIB

Nil Maizar: Tak Mudah Curi Poin dari BFC

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (Foto:Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Sama-sama membutuhkan kemenangan, Semen Padang dan Bhayangkhara FC akan bermain ngotot pada pekan keenam Liga Gojek Traveloka  di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi,  Sabtu (20/5/2017) sore.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan kemenangan di Stadion Patriot Chandrabhaga wajib diraih agar Semen Padang bisa merangkak naik di papan klasmen Liga 1.

"Kemenangan melawan BFC nanti sangat kami butuhkan, untuk bisa naik ke papan klasmen Liga I," kata Nil di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Meski begitu, dirinya mengakui kemenangan di melawan BFC akan sangat sulit, lantaran BFC juga membutuhkan kemenangan setelah kalah 3-2 dari Persipura.

"Tentu bukan hal yang mudah untuk mencuri poin di sini,  BFC juga membutuhkan kemenangan setelah kemarin mengalami kekalahan dari Persipura," kata Nil.

Sementara itu Pelatih Bhayangkhara FC Simon Mcmenemy berharap agar para pemainya dapat berkonsetrasi ketika melawan Semen Padang demi mendapatkan hasil maksimal.

"Saya sudah minta para pemain untuk konsetrasi ketika melawan Semen Padang, agar dapat memetik poin penuh di kandang sendiri," tutup Simon di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (19/5/2017).


0 Komentar