Senin, 22 Mei 2017 18:41 WIB

Polisi: Tempat Pesta Gay di Kelapa Gading Dikamuflase

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
141 orang yang diamankan polisi diduga lakukan pesta seks homo. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabag Penum Divhumas Mabes Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan tempat pesta seks Kaum Gay tersebut memang dikamuflase. Bahkan, yang dapat masuk kedalam pesta seks hanyalah seorang member.

"Tempat ini memang di kamuflase . Jadi yang bisa masuk hanya member saja dengan tiket 185 ribu." kata Martinus di Mabes Polri, Jalarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Martinus menyampaikan tempat ini memang sudah lama beroperasi. Tatapi dua minggu sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa tempat tersebut memang ada tempat portitusi gay.

Lebih lanjut, menurut Martinus, Sehari-hari tempat tersebut sebagai tempat pergudangan, sudah lama beroperasi hampir satu tahun sampai dua tahun.

"Sudah lama beroprasi, tapi umumnya praktek prostitusi tersebut berpindah-pindah tempatnya," jelasnya.

Martinus menuturkan, memang tidak bisa dipungkiri umumnya ruko tersebut kerap sekali dijadilan praktek-praktek seperti narkoba, prostitusi , pembuatan obat palsu, penyimpana barang-barang terlarang. Mereka itu manfaatkan ruko.

"Untuk itu kami sangat mengandalkan informasi yang bisa dihimpun dari masyarakat melalui Babinkapminmas, melalui Intel, melalui reserse-reserse yang ada pada ringnya. Jika ada tempat-tempat yang diduga melanggar hukum. Kita akan tingkatkan pengawasan itu,"tutupnya.


0 Komentar