Rabu, 24 Mei 2017 12:21 WIB

Ahok Cabut Banding, Djarot: Masih Adakah Keadilan?

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di RPTRA Intan. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seiring dengan keputusan Gubernur (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencabut banding, Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang menjadi sahabat Ahok, mempertanyakan dimana keadilan berada.

"Pak Ahok sudah ikhlas menerima itu, ya sebagai warga negara yang taat kepada hukum meskipun tentu saja kita bertanya masih adakah keadilan di sini," ujar Djarot setelah meresmikan RPTRA Intan di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Mantan Walikota Blitar ini pun mendukung dan menghormati apapun keputusan Ahok. Djarot juga meminta kepada seluruh pihak untuk tidak ada lagi pro dan kontra kasus Ahok, karena sudah memasuki bulan Ramadan.

"Mari kita menghargai keputusan ini sebagai contoh yang baik, beliau tidak lari dari kenyataan dan pasti akan menghadapi," pungkasnya.

Diketahui, terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencabut pengajuan banding terhadap putusan hakim dalam kasus penodaan agama.

Veronica Tan tak bisa menahan tetesan air matanya saat membacakan alasan pencabutan banding Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Vero menangis saat membacakan tulisan tangan suaminya.


0 Komentar