Rabu, 24 Mei 2017 13:24 WIB

Gangster Kembali Beraksi di Jaktim, Anggota Brimob Jadi Korban

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota Brimob Brigadir Maryanus (Ryan) babak belur dipukuli oleh sepuluh orang tidak dikenal, di daerah Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) sekira pukul 01:00 WIB.

Diketahui Saat itu Brigadir Maryanus (Ryan) bersama istrinya sedang dalam perjalanan pulang  ke Kelapa Dua, Depok. Di tengah jalan Ryan dan istrinya mampir untuk membeli makanan.

Saat sedang memesan makanan, tiba-tiba datang sekelompok anak muda berjumlah 10 orang lebih mengacak-ngacak dan menyerang para pelanggan termasuk  Brigadir Maryanus dengan menggunakan parang, balok besi dan gir motor.

Ryan yang menyelamatkan nyawa sang istri harus pasrah menerima pukulan dari para pelaku tersebut. Akibat pukulan tersebut dirinya mengalami luka di bagian bibir bawah robek, kepala bagian belakang robek dan empat gigi Brigadir Maryanus patah.

Kapolres Metro Jakarta Timur  Kombes Pol Andry Wibowo membenarkan adanya penganiayan terhadap anggota Polri Brigadir Maryanus (Ryan) di Taman mini, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) pukul 01:00 WIB.

"Iya benar, kita sudah terima laporannya, sekarang sedang dalam pengembangan," kata Andry, Rabu (24/5/2017) saat dihubungi.

Diketahui dalam beberapa minggu terakhir,  di Wilayah Jakarta Timur kerap kali terjadi aksi brutal dari geng remaja, yang nekat melakukan aksi pengroyokan bahkan hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa.


0 Komentar