Rabu, 24 Mei 2017 18:57 WIB

Ungkap Pesta Gay, Polres Jakut Banjir Dukungan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono saat menerima dukungan dari GIB yang diketuai oleh Fahira Idris (foto:rizky)

JAKARTA, Tigapilatnews.com - Gerakan Indonesia Beradab (GIB) mendukung dan mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Utara lantaran berhasil mengungkap kasus pesta seks kamu homo seksual, di Atlantis Gym, Ruko Kokan Permata, Blok B 15-16, RT015/003, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (21/5/2017).

Presidium GIB Fahira Idris, mengatakan, tak semua aparat penegak hukum dapat meniru keberhasilan Polres Metro Jakarta Utara yang telah mengungkap kasus pesta seks tersebut.

Namun, nantinya ia berharap seluruh aparat penegak hukum lainnya berani dan berhasil mengungkap kasus serupa di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami siap bersama yang lainnya untuk memerangi propaganda yang dilakukan kaum gay. Mereka telah menyasar generasi muda untuk bergabung menjadi sepertinya," kata Fahira Idris, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (24/5/2017).

Selain itu, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, senada dengan pihak GBI yang memerangi propaganda yang dilakukan kaum homo seksual. Pasalnya, hal tersebut dinilai menjadi virus yang dapat merusak anak bangsa.

"Yang kami perangi itu propagandanya. Secara fulgar, mereka mengajak orang lain untuk bergabung. Ini yang kami sesalkan," tutupnya.

Di lokasi yang sama, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono menuturkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya. Dirinya juga menegaskan pihaknya tak pernah gentar untuk memerangi berbagai kasus yang berkaitan dengan kriminal.

"Kita tetap akan menindak tegas segala kasus kriminal. Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami," tutupnya.


0 Komentar